Monday, February 14, 2011

FILM KOREA TERLARIS versi Blog.O.Blog

para pecinta film korea pastilah sudah tau sama film satu ini . ( pertama kalinya suka film korea ) . my sassy girl menceritakan tentang dua pasangan yang sanagt konyol * ngakak gan . berawal dari pertemuannya di dalam kereta bawah tanah , dimulai lah petualangan cinta mereka berdua . awal cerita yang bia membuat anda meneteskan air mata ( lucu ) dan begitu juga dengan akhir ceritanya ( sedih + bahagia + lucu ) . untuk lebih jelasnya anda bisa nonoton sendiri ^^
Kisah drama komedi romantis ini berawal ketika seorang polisi Kyung-jin Yeo (Ji-hyun Jun) bertemu dengan Myung-woo Ko (Hyuk Jang) secara tak sengaja dalam suatu tindak kejahatan. Dia kemudian baru mengetahui kalau guru yang penuh tanggung jawab ini memang orang yang baik.
Pada suatu malam, Kyungjin berkelahi dengan sebuah geng sekolah. Hasilnya, ia pun mendapat masalah ketika terjadi tembak-menembak diantara pengedar obat bius.
Melihat hal tersebut, maka Myungwoo mencoba menolongnya tapi sesuatu yang berbeda malahan terjadi, yakni sebuah situasi yang memaksa mereka untuk tinggal bersama seharian.
Dengan kejadian tersebut, mereka pun menjadi dekat dan akhirnya kedekatan itu membuat Myungwoo tak bisa mengingkari perasaannya. Dia pun jatuh cinta pada Kyungjin.
Suatu hari ketika Kyungjin memburu penjahat sadis, Myungwoo membantunya tetapi tanpa disadari apa yang terjadi pada hari itu mengubah hubungan mereka selamanya.
Ternyata mempunyai suara yang bagus tidak cukup untuk menembus dunia hiburan di Korea khususnya dunia tarik suara hal ini yang diamlami oleh Hanna.
Akhirnya di pun menjadi penyanyi di balik “suara”Ami seorang penyanyi TOP di Korea, untuk pertunjukan panggungnya Ami sering melakukan lip sync alias pura-pura menyanyi yang suaranya diisi oleh Hanna yang mempunyai suara yang menjual tapi tidak dengan penampilannya Sayangnya meski memiliki suara bagus dan komersil, wanita bertubuh sangat “makmur” tersebut tidak memiliki rasa percaya diri dan hal ini sangat wajar karena dunia hiburan selalu mementingkan....
penampilan ragawi alias judge a book by a cover. 
 yang satu ini gag perlu diceritakan lagi ^^ ( 100% ngakak )




No comments:

Post a Comment